Souvenir Pernikahan, Souvenir Perkawinan, dan Undangan Pernikahan di Bintoro Craft. Kualitas terjamin dan harga terjangkau.

Minggu, 09 Oktober 2011

Undangan Bambu Gulung

Agar sebuah acara bisa menarik untuk didatangi, maka Anda perlu menyiapkan sebuah undangan yang spesial. Undangan yang spesial biasanya berupa undangan antik, yakni tidak banyak ditemui atau bahkan tidak lazim. Undangan model seperti ini akan mengundang rasa penasaran tamu. Mereka pun ingin mengetahui lebih lanjut acara yang tertulis di undangan nanti konsepnya seperti apa. Ya, undangan antik ibaratnya seperti magnet. Mampu memiliki daya tarik tersendiri bagi siapa saja yang menerimanya.
Kunci utama bisa membuat undangan antik ternyata terletak pada desainnya.
contoh kata-kata undangan bisa dilihat disini




Form Nama Tamu Undangan


Belakang


Dari  desain undangan antik di atas Anda bisa mengembangkan lebih lanjut atau berinovasi sendiri. Misalnya, undangan berbentuk paspor, DVD, scrapbook, storyboard, kalender duduk, bambu, kotak, dan masih banyak lagi. Agar bisa menemukan bentuk undangan yang terkesan antik, cobalah mencari banyak referensi. Bisa dari undangan milik teman, melihat contoh undangan di jasa percetakan undangan, searching di internet atau di majalah. Setelah bentuk desain undangan telah Anda temukan, cobalah mengkombinasikannya dengan menggunakan blind embossing, bunga kering, pita, grafir, laser paper, plastik, dan sejenisnya. Pilihlah kombinasi yang sesuai dengan bentuk desain undangan.
Agar undangan Anda semakin terkesan antik, sempurnakan dengan packaging yang unik. Bisa berbentuk wadah coklat, kotak perhiasan, lilin aromatik, kemasan DVD, dll. Semakin rumit pengerjaannya pastinya undangan antik Anda juga berharga mahal. Nah, agar desain undangan antik tetap sesuai dengan anggaran, jangan sungkan mendiskusikan hal tersebut dengan jasa percetakan undangan. Sampaikan dengan terus terang jumlah anggaran yang Anda sediakan. Bila konsep undangan antik Anda ternyata jauh melampui anggaran, cobalah melakukan modifikasi. Bisa dari sisi bahan, pemilihan bentuk, warna, aksesoris, kemasan, dan sebagainya.
Membuat undangan antik memang memerlukan banyak inspirasi. Dan pastinya tantangan untuk bisa berkreasi dan mengembangkan daya imajinasi. Bagaimana dengan Anda? Siapkah memulainya?



Minimal Pemesanan: 250 pcs

Harga menurut panjang:
ukuran 25 cm :
Harga          :  Rp 3500/pcs
min order     : 200 pcs


ukuran 20 cm :
Harga        : Rp.3000
min order   : 250 pcs


ukuran 17 cm :
Harga         :  Rp.2800
min order    : 300 pcs



FAQ (Tanya Jawab Seputar Undangan Gulung)


1. Saya tidak bisa desain. Apakah saya bisa mendapatkan bantuan dari bintoro-craft untuk melakukan pendesainan?
Bisa. BINTORO-CRAFT menyediakan fasilitas desain gratis bagi para pemesan undangan pernikahan termasuk undangan gulung. Desain dapat anda minta melalui email atau anda juga bisa datang langsung ke workshop kami untuk melihat desain. Begitu anda setuju dengan desain tersebut, kami baru akan memproduksi undangan yang anda pesan.
2. Saya merasa undangan pernikahan ini sudah cukup unik walaupun tanpa kalender di belakangnya. Bisakah saya menggunakan bagian belakang undangan pernikahan ini sebagai peta atau denah menuju lokasi resepsi?
Tidak masalah. Desain undangan yang anda pesan di bintoro-craft sepenuhnya berada pada persetujuan anda, termasuk jika di bagian belakang undangan pernikahan ini ingin anda ganti dengan denah.




1 komentar: