Souvenir Pernikahan, Souvenir Perkawinan, dan Undangan Pernikahan di Bintoro Craft. Kualitas terjamin dan harga terjangkau.

Rabu, 10 November 2010

Undangan Kipas + Box

Menggelar sebuah acara tentu membutuhkan sebuah persiapan. Apalagi bila acara yang digelar berskala besar semisal acara pernikahan, sunatan, ataupun ulang tahun. Pastilah banyak item yang harus dipersiapkan dengan baik. Salah satu item penting pra acara yang harus disiapkan adalah undangan. Ya, undangan menjadi kebutuhan yang harus sudah diselesaikan sebelum suatu acara digelar. Sebab dengan undangan itulah para tamu berkenan hadir ke acara kita. Dengan undangan itu pula kita akan membatasi siapa saja yang berhak hadir pada acara yang akan kita gelar.
Karena undangan memiliki peran yang penting, membuatnya pun juga tidak bisa asal-asalan. Beberapa hal yang perlu kita siapkan sebelum mencetak sebuah undangan adalah sebagai berikut:
Pertama, pilihan desain. Desain undangan hendaknya disesuaikan dengan konsep acara yang hendak digelar. Misal pada acara pernikahan, desain undangannya biasanya dipenuhi dengan motif bunga maupun foto calon mempelai. Mendesain undangan sebenarnya bisa kita lakukan sendiri. Bisa dengan membuat sketsa terlebih dahulu di kertas atau yang paling mudah dengan menggunakan software. Salah satunya adalah Coreldraw. Kita bisa mendapatkan tutorialnya dengan mudah di internet. Di sinilah ketajaman kreatifitas kita mulai dibutuhkan. Bila kesulitan mendesain sendiri, kita bisa melihat contoh yang sudah ada lalu mengkreasikannya sendiri. Atau menjiplak pun juga tidak masalah. Desain yang hendak kita buat meliputi bagian depan serta bagian dalam undangan.
Kedua, keselarasan konsep. Sesuaikan desain dengan konsep acara. Misalnya pernikahan dengan konsep go green, kita bisa menyiapkan desain undangan yang bernuansakan alam.
Ketiga, memilih jenis kertas. Beberapa jenis kertas yang dipakai untuk undangan biasanya adalah limen, paper art, ivory, BC, dll. Pilihlah salah satu yang sesuai dengan selera kita.
Keempat, proses mencetak. Bila menginginkan hasil yang bagus, maka kita harus menggunakan mesin cetak berkualitas tinggi. Bila acara yang kita gelar mengundang banyak tamu yang jumlahnya ratusan, sebaiknya Anda menggunakan jasa percetakan agar hasilnya bagus dan selesai lebih cepat. Jangan lupa membawa file undangan yang telah Anda simpan ke dalam CD atau flashdisk

Untuk macam-macam undangan kipas bisa dilihat disini







undangan + box



Jenis Box Kipas Undangan
    Anda bisa memilih warna box undangan kipas sesuka selera Anda, berikut ini beberapa sample box undangan kipas :



Pilihan Warna Kipas Undangan
 Berikut ini warna kipas undangan yang bisa Anda pilih untuk dijadikan undangan kipas :
pilihan warna kain kipas
atau jika Anda punya warna sendiri bisa dikirmkan ke kami


harga        : Rp.2800
kode        : UH
min order  : 200 pcs




Tidak ada komentar:

Posting Komentar