Souvenir Pernikahan, Souvenir Perkawinan, dan Undangan Pernikahan di Bintoro Craft. Kualitas terjamin dan harga terjangkau.

Kamis, 27 Oktober 2011

Jenis Undangan Kipas

Undangan yang bentuknya biasa saja, biasanya digunakan hanya sekali pakai. Artinya begitu acara selesai digelar, undangan tersebut tidak akan terpakai lagi. Bahkan tidak menutup kemungkinan akan masuk ke keranjang sampah karena tidak ubahnya seperti kertas yang sudah terpakai dan tidak digunakan lagi. Sayang bukan, momen spesial yang tercantum dalam undangan tersebut akhirnya terlupakan begitu saja. Apalagi jika momen tadi adalah acara pernikahan.
Mendesain sebuah undangan yang unik sekaligus memiliki nilai guna menjadi tantangan sekaligus memberikan keuntungan tersendiri. Sebab, undangan tadi akan tetap disimpan dan dirawat karena memiliki fungsi. Salah satu contohnya adalah kipas undangan. Undangan berbentuk kipas selain terkesan unik juga mempunyai multifungsi. Mengapa? Sebab kipas undangan bisa dimanfaatkan lazimnya kipas, yakni untuk kipas-kipas di waktu panas. Selain itu, kipas undangan pun bisa menjadi souvenir. Dengan demikian, sekali merengkuh dayung, dua tiga pulau akan terlewati. Artinya, Anda bisa melakukan penghematan karena undangan yang Anda buat sekaligus berfungsi sebagai souvenir.
Kipas undangan juga bisa dibuat dari bahan yang bervariasi. Misalnya kain batik dan kain satin. Ukurannya pun bisa disesuaikan dengan keinginan. Begitu pula dengan ragam warna dan motifnya. Sangat bervariasi dan kaya warna. Tidak hanya itu saja, kemasannya pun bisa dibuat elegan. Mulai dari bungkus plastik biasa, kain tile, hingga berbentuk boks. Tentunya sangat elegan dan unik.
Selain penampilannya yang bisa dibuat elegan dan unik, keunggulan kipas undangan terletak pada kegunaannya. Kipas undangan adalah kipas sesungguhnya sehingga tidak sekedar menjadi aksesoris belaka. Namun bisa dimanfaatkan sebagaimana kipas pada umumnya. Dengan menggunakan kipas undangan, acara yang Anda gelar akan tetap dikenang meskipun acara tersebut sudah berakhir. Selama kipas tadi masih bisa difungsikan dan tidak rusak, niscaya tamu yang menerima kipas undangan tadi akan terus membawa dan memanfaatkannya. Nama acara, tanggal pelaksanaan, tempat, maupun inisial nama Anda yang tertera pada kipas undangan tersebut akan selalu dikenang. Menarik bukan? Bagaimana, Anda tertarik untuk mencobanya? 

contoh materi atau kata-kata undangan bisa dilihat disini


1. Undangan Kipas Bulat
Undangan kipas ini merupakan produk baru BINTORO-CRAFT, walaupun pembuatan undangan kipas ini agak sulit tapi harganya relatif murah, itulah keunggulan produk kami.
Harga       : Rp.1800
Min order : 200 pcs

contoh kata-kata undangan bisa dilihat disini dan disini




2. Undangan Kipas Renda


Renda adalah hiasan seperti obras yang dipasang di kipas sebelah atas
Harga         : Rp.2400
Min order  : 250 pcs


3. Undangan Kipas 1

kipas undangan dengan panjang jejari sekitar 21cm. sehingga ketika direntangkan, panjang kipas ini dari ujung ke ujung adalah sekitar 42cm.  Sangat cocok untuk anda yang ingin mencantumkan banyak kata-kata didalam kipas undangan.

Harga : Rp.2700
Min     : 200 pcs


4. Undangan Kipas 2
Undangan kipas ini memiliki ukuran jari-jari sekitar 14 cm, ketika direntangkan panjangnya jadi 28 cm,  undangan kipas ini bisa mencantumkan banyak kata-kata.
Harga         : Rp.2800
Min order  :  250 pcs


5. Undangan Kipas 3


Undangan kipas jenis ini warna tulisan bisa 2 macam seperti dalam contoh di atas, Anda pun bisa request warna kain dan warna tulisan sesuai selera Anda.
Harga         : Rp.2900
Min order  : 200 pcs


6. Undangan Kipas 4
Undangan ini memiliki luas paling besar diantara undangan kipas yang lain, walaupun begitu undangan kipas ini harganya sangat terjangkau. Dapatkan bonus kaos setiap order minimal 2.000 pcs
Harga        :  Rp.3000
Min order : 250 pcs


Tidak ada komentar:

Posting Komentar